CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
CO.CC:Free Domain

Indonesia Tuan Rumah Piala AFF 2008

Indonesia dan Thailand akan menjadi tuan rumah Piala AFF 2008 yang akan dilangsungkan pada 5 – 28 Desember 2008 mendatang. Diputuskan dalam AFF council meeting ketiga di Hotel Kartika Plaza, Bali, 21 – 22 Desember 2007,

Indonesia dan Thailand mengalahkan pesaingnya Malaysia, Myanmar, dan Vietnam. Pada AFF council meeting yang dihadiri oleh Ketua Umum AFF HE Tengku Tan Sri Dato' Seri Ahmad Rithauddeen, Sekretaris Jenderal Dato' Paul Mony Samuel, serta jajaran pengurus Asosiasi ASEAN juga ditetapkan Drawing kejuaran ini akan digelar pada minggu pertama Agustus 2008.

Meski Indonesia dan Thailand telah ditetapkan menjadi tuan rumah Piala AFF 2008, mereka tetap harus memenuhi kewajiban dan persyaratan yang diberikan oleh AFF. Apabila pada waktunya Indonesia dan Thailand tidak memenuhi kewajibannya maka, Vietnam-lah yang akan menggantikan keduanya menjadi tuan rumah.

Mengenai hadiah yang akan diterima, AFF menyatakan tidak akan jauh berbeda dengan dua tahun lalu. Pemenang akan mendapatkan USD 100,000, runners up USD 50,000, dan USD 15,000 untuk masing – masing tim semi finalists. Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes, SE dan Anggota Executive Committee PSSI yang juga ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan PSSI Drs Ibnu Munzir turut menghadiri AFF Council Meeting ini.

Salam Hangat Bagi Anda Semua
Gbu Olang

1 komentar:

Anonymous said...

moga2 sukses ya, jgn kayak asian cup lagi.

PersianPTC.com