CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
CO.CC:Free Domain

Britbey Bikin Ulah Lagi

Setiap hari ada saja kelakuan Britney Spears yang aneh-aneh. Senin, 7 Januari malam, penyanyi bermasalah itu meninggalkan mobilnya di Sunset Boulevard.

Penyanyi bermasalah itu mengemudikan kendaraan di tengah jam sibuk di jalan Los Angeles. Britney menyetir sepanjang 2 mil tanpa menyalakan lampu dan melewati stasiun pengisian bahan bakar sebelum menepi dan meninggalkan kendaraannya begitu saja.

"Mobil Britney Spears kami sita karena parkir menghalangi jalan," ujar juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles Mike Lopez, yang dilansir Female First, Rabu (9/1/2008).

Akibat tindakan itu, Britney menghadapi denda USD104 (Rp900 ribu) ditambah USD32 (Rp300 ribu) setiap hari hingga mobilnya diambil. Jika mobil tersebut tetap tidak diambil selama 30 hari, polisi akan melakukan tindakan lebih lanjut.

Insiden ini seolah menegaskan bahwa Britney mengalami gangguan mental. Sebab, pada Kamis, 3 Januari, Britney baru saja mengunci anaknya di dalam kamar. Britney lalu dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, untuk menjalani observasi fisik dan mental. '

Salam Hangat Bagi Anda Semua
Gbu Olang

0 komentar:

PersianPTC.com