CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
CO.CC:Free Domain

Persija Sesumbar Akan Bungkam Persipura

Dalam dua musim terakhir, Persija Jakarta memang selalu kalah bila bertemu dengan Persipura Jayapura. Untuk pertemuan kali ini, Persija yakin bakal meraih kemenangan, bahkan merebut gelar juara Piala Indonesia.

Bomber tim Macan Kemayoran, Bambang ?BP' Pamungkas mengatakan, dalam dua pertemuan terakhir, Persija memang selalu takluk ditangan Persipura. Tapi, pada dua musim itu dirinya belum ada di skuad tersebut.

"Saya rasa, musim ini tidak akan terulang. Pasalnya, skuad dan pelatih sudah berbeda. Untuk itu, semoga kami bisa membalikan keadaan dan menjadi yang terbaik pada pertandingan ini," ujar penyerang timnas Indonesia itu dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Rabu (8/1/2008) sore WIB.

Ini merupakan pertama kali BP bermain di ajang Piala Indonesia. Maklum, BP sempat merumput di klub Malaysia. Meskipun begitu, hal itu tak menghalang niat BP untuk menjadi juara.

"Ini mungkin musim pertama saya bermain di Piala Indonesia. Untuk itu, saya ingin membawa Persija menjadi juara," tegas pemain yang pernah merumput di Selangor itu.

Sementara itu, Persipura tak ingin banyak komentar soal pertandingan nanti. Tim Mutiara Hitam hanya ingin memberikan bukti pada saat pertandingan nanti.

"Kita buktikan saja dilapangan nanti. Persija memang tim hebat dan dihuni pemain bintang. Tapi, saya minta kepada Tuhan untuk memberikan kemenangan kepada kami. Pasalnya, saya ingin memberikan hadiah ulang tahun buat anak saya," timpal pelatih Persipura, Raja Isa.

Salam Hangat Bagi Anda Semua
Gbu Olang

0 komentar:

PersianPTC.com