CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
CO.CC:Free Domain

Tekad David Beckham



David Beckham bertekad agar bisa fit agar bisa tampil pada pertandingan persahabatan internasional bulan depan lawan Swiss di Wembley dan memenangi pertandingan ke-100, dalam pertandingan yang akan merupakan tugas pertama pelatih Italia Fabio Capello selaku pelatih Inggris.

Beckham, yang kini bermain dengan tim sepak bola liga utama LA Galaxy, berharap dia akan berada dalam posisi bagi mantan pelatih Real Madrid itu untuk dipilih bagi pertandingan Februari itu lawan Swiss.

Mantan gelandang Manchester United itu pekan ini berlatih bersama Arsenal selama libur musim LMS agar bisa fit setelah dirongrong cedera pada musim pertama di Amerika Serikat.

"Saya di sana agar bisa bugar untuk musim MLS dan juga berusaha agar bisa fit menghadapi pertandingan Inggris," kata Beckham kepada Sky Sports dalam acara makan malam di London Minggu oleh Asosiasi penulis sepak bola Inggris untuk menghormati dia.

"Meski bukan untuk pertandingan ke-100, saya akan melakukan hal serupa untuk pertandingan Inggris. Saya ingin fit dan bisa bermain untuk pertandingan tim pertama Capello pada pertandingan pertamanya," tambahnya.

Beckham, yang kembali berlatih setelah absen lima pekan mengatakan, dia puas atas tingkat kebugarannya setelah cedera lutut dan pergelangan kaki sehingga dia hanya bisa lima kali tampil untuk Galaxy dalam debutnya di tim pantai barat itu.

"Kini lebih baik dari yang saya bayangkan," kata pemain berusia 32 tahun itu. "Saya merasa puas. Saya satu hari berlatih bersama tim Arsenal dan tiga hari dengan pelatih kebugaran."

Arsenal adalah satu dari rival utama United, tapi setelah bertahuntahun bertugas dibawah Sir Alex Ferguson, Beckham mengatakan dia merasa nikmat pekan ini dalam menyertai pelatih Arsenal Arsene Wenger.

"Sungguh menyenangkan. Saya beruntung bahwa Arsene Wenger memberi saya peluang untuk berlatih bersama timnya," kata Beckham. "Menyenangkan bersama tim liga utama yang jelas begitu berbakat. Para pemain benar-benar menerima saya dengan baik."

Diantara yang memberikan penghomatan terhadap Beckham di Royal Lancaster Gate Hotel termasuk mantan pelatih Inggris dan penggantinya Steve McClaren.

Salam Hangat Bagi Anda Semua
Gbu Olang

0 komentar:

PersianPTC.com